Pernikahan Ini Bisa Bikin Jomblo Makin Ngenes

By: Playworld Indonesia

0

Semua orang pasti mau menikah. Soalnya setelah nikah hidup jadi ada yang nemenin, bisa indehoy halal kapan pun tanpa harus takut digerbeg warga, sampai punya bayi yang lucu-lucu. Tapi nikah itu susah-susah gampang. Soalnya harus ada pasangannya. Nikah kan bukan masturbasi yang bisa dilakukan sendiri.

Nah cari pasangannya itu yang susah. Buktinya, sampai sekarang masih banyak jomblo ngenes yang bisanya cuma stalking medsos kecengan. Dia bakal lebih ngenes kalau datang ke kondangan mantan terus ditanya ‘Kapan Nyusul?’.

Tapi bukan cuma nikahan mantan doang yang ngenes. Ada beberapa nikahan lain yang bisa bikin para jomblo bertanya-tanya, ‘kok mereka bisa nikah sih?’ Gak percaya? Ini Buktinya;

Pernikahan GodFrey Baguma

Gambar diambil dan diolah dari berbagai sumber

Kenapa pernikahan ini bikin ngenes? Soalnya Baguna ini adalah manusia paling jelek di Uganda. Bahkan orang-orang memanggilnya Sebabi yang berarti “terburuk dari yang terburuk’. Ini bukan bermaksud menghina dia ya, Baguma memang pernah dinobatkan sebagai manusia paling jelek setelah mengikuti kontes.

Tapi jangan salah, meskipun jelek dia bisa nikahin dua cewek loh. Istri keduanya bernama Kate Namanda. Ingat! Namanya Kate Namanda yah bukan Kate Middleton. Resepsi pernikahan mereka berlangsung di tahun 2013. Padahal sebelumnya, mereka sudah lama hidup bersama. Sekarang, Baguma sudah punya 8 aak, dua dari istri pertama, dan enam dari Kate.

Tapi meskipun jelek, baguma punya kemampuan komedi dan bernyanyi. Makanya ada cewek yang mau sama dia. Intinya, dia itu pede dan gak “mimisan” waktu mau nembak cewek.   Makanya ada yang mau.

Pernikahan Nasir

Gambar diambil dan diolah dari berbagai sumber

Nasir itu ga sejelek Baguma. Wajahnya biasa saja. Profesinya adalah tuan tanah yang kaya raya. Tapi yang bikin ngenes para jomblo, pria asal Bone, Sulawesi Selatan ini menikah di usia 78 tahun dan yang dinikahinya adalah gadis berusia 18 tahun yang baru lulus SMA bernama Milawati. Ini adalah pernikahan kedua buat Nasir yang sebelumnya ditinggal istri pertama karena meninggal. Keren gak tuh si kakek? Masa yang muda-muda kalah sih.

Pernikahan Almeda Errell

Gambar diambil dan diolah dari berbagai sumber

Kisah ini mirip sama yang dialamai Nasir. Bedanya, Almelda adalah nenek-nenek berusia 71 tahun yang tinggal di Tennessee, Amerika Serikat. Meskipun sudah keriput, tapi nenek ini berhasil memikat hati pemuda 18 tahun bernama Gary Hardwick. Meskipun si Gary ini terlihat lebih pantas jadi cucunya, tapi akhirnya mereka tetap menikah.

Pernikahan mereka bermula waktu Almelda pergi ke makan anaknya, Robert yang tak lain adalah suami Lisa, bibinya Gary. Disana, Almelda kenalan sama Gary dan akhirnya si Gary ini bikin bikin si nenek kesemsem. Mereka pun bertemu kembali di acara ulang tahun anaknya Lisa. Disana, baru deh mereka jadian. FYI nih, si nenek ini berhasil nikung si Gary dari pacarnya loh soalnya waktu mereka ketemu, Gary ini sudah punya pacar yang juga sudah tua karena Gary memang suka sama orang yang lebih tua. Btw, masih kuat gak yah si nenek 😀

 

Pernikahan Maryam

 

Gambar diambil dan diolah dari berbagai sumber

Kalau sudah cinta, usia pun bukan hambatan. Itulah yang disampaikan Guntoro, pemuda 18 tahun waktu menikahi maryam yang usianya sudah 52 tahun. Pernikahan yang berlangsung di Kabupaten Batu Bara, Sumut ini adalah bukti cinta sejati. Btw selain masih muda, Guntoro itu ganteng loh.

 

Pernikahan Kecegan

Gambar diambil dan diolah dari berbagai sumber

Inilah pernikahan yang paling bikin jomblo makin ngenes. Apalagi kalau pernikahan itu digelar pas si jomblo lagi PDKT. Niat stalking akun Instagram, eh malah ada foto akad pernikahan si kecengan. #Jleb!

Gimana? Kalian ngenes kan? Tapi mending ambil sisi positifnya. Kalau mereka bisa, maka kamu juga bisa. Mungkin :p

Leave A Reply

Your email address will not be published.