Hakim Ini Viral Karena Ambil Sumpah Sambil Gendong Bayi

Diposting pada

Bagi pasca sarjana hukum, setelah lulus dari bangku perkuliahan, biasanya mereka masih harus mengikuti sejumlah proses sebelum akhirnya dapat mengikuti acara pengangkatan dan pengambilan sumpah advokat di sebuah pengadilan tinggi.

Seperti banyak acara-acara di lembaga hukum lain, acara pengambilan sumpah advokat pun biasanya akan berlangsung secara formal.

Namun, tak demikian dengan sebuah acara pengambilan sumpah advokat yang dilakukan oleh seorang hakim bernama Dinkins di sebuah pengadian tinggi Kota Nashville, Amerika.

Jika biasanya hakim akan berlaku formal dan serius, maka hakim yang satu ini justru melakukan hal yang sebaliknya. Pasalnya dalam acara tersebut, sang hakim nampak menggendong seorang bayi.

Sumpah Advokat sambil gendong bayi/ Foto: twitter.com

Bayi laki-laki tersebut merupakan anak dari sang advokat yang bernama Juliana Lamar. Ia merupakan sarjana hukum lulusan Universitas Belmont, Nashville.

Saat itu memang momen istimewa bagi Juliana, ia datang bersama suami, ibu, serta anaknya yang bernama Beckham.

Y’all. Judge Dinkins of the Tennessee Court of Appeals swore in my law school colleague with her baby on his hip, and I’ve honestly never loved him more. pic.twitter.com/kn0L5DakHO

— Sarah Martin (@sarahfor5) November 9, 2019

Sesaat sebelum mengucapkan sumpah advokat, sang hakim menawarkan diri untuk menggendong bayi tersebut agar ia dapat ikut berpartisipasi dalam acara penting ini.

Momen lucu dan menggemaskan saat sang hakim menggendong bayi sambil mengambil membacakan sumpah tersebut direkam dalam sebuah video dan dibagikan ke Twitter oleh akun bernama @sarahfor5 video tersebut pun viral. Hingga artikel ini dibuat, video tersebut telah mendapatkan lebih dari 10 ribu retweet dan 50 ribu like.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *