Alternatif Pengobatan Dalam Menyembuhkan Gejala COVID-19
Alternatif Pengobatan Dalam Menyembuhkan Gejala COVID-19

Qust Al Hindi Sebagai Alternatif Pengobatan Dalam Menyembuhkan Gejala COVID-19

Diposting pada

Qust Al Hindi Sebagai Alternatif Pengobatan Dalam Menyembuhkan Gejala COVID-19

 

Qust Al Hindi obat apa? – Beberapa waktu belakangan ini, wabah COVID-19 meningkat pesat, bahkan hingga bermutasi, beberapa jenis seperti varian Corona Alfa, Beta, Gamma, Epsilon, hingga delta yang saat ini sempat viral di Indonesia. Di lain sisi, pemerintah tengah kebingungan dalam meredam kasus COVID-19 yang tak kunjung reda.

Dalam hal ini Ustadz Adi hidayat juga tidak tinggal diam. Ustadz Adi Hidayat mencoba untuk melakukan riset besar-besaran, mulai dari gejala COVID-19 sampai dengan referensi dari hadis Nabi Muhammad. Hingga pada akhirnya Ustadz Adi Hidayat menemukan bahwa Nabi Muhammad pernah menggunakan suatu herbal yang mencakup gejala COVID-19.

Ustadz Adi Hidayat juga mengatakan bahwa herbal temuannya telah teruji selama 6 bulan lamanya dan terbukti dapat mengatasi gejala COVID-19 secara keseluruhan.

Tentunya ini adalah kabar gembira bagi berbagai pihak, mulai dari masyarakat hingga pemerintah. Kini semua orang dapat merasakan herbal Qust Al Hindi untuk mengobati COVID-19 dengan cara melakukan pembelian secara online.

Pada dasarnya, qust al hindi atau kayu india ini merupakan bahan pengobatan alami berupa kayu hitam yang berasal dari tanaman Costus di India. Akan tetapi Ustadz Adi Hidayat juga mengatakan dalam ceramahnya bahwa tanaman ini hanya ada di 2 tempat saja, yakni di Himalaya dan Saudi bagian timur.

Tidak hanya orang yang dinyatakan positif COVID-19 saja, Ustadz Adi Hidayat juga mengungkapkan bahwa herbal Qustul Hindi juga bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes dan liver. Selain itu Qust Al Hindi juga mampu mengobati penyakit yang berkaitan dengan paru-paru.

Panduan Penyajian Qust Al Hindi

Herbal Qust Al Hindi memiliki bentuk seperti serbuk. Kebanyakan orang menyajikan herbal Qust Al Hindi dengan campuran air hangat. Akan tetapi tidak sedikit pula orang yang menyajikannya dengan kombinasi gula, susu, atau madu. Qust Al Hindi yang telah dikonsumsi, secara otomatis akan merangsang tubuh untuk membangun sistem imunitas tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih bugar karena sulit terserang penyakit.

Sejauh ini, herbal Qust Al Hindi mendapatkan tanggapan yang baik dari masyarakat. Banyak orang yang merasa terbantu dengan hadirnya herbal Qust Al Hindi. Akan tetapi disamping mengonsumsi herbal Qust Al Hindi, kita juga perlu menjaga kesehatan tubuh kita dengan rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan serta minuman yang baik untuk kesehatan tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *