Fujifilm Hadirkan Alat Cetak Foto Mini Super Canggih dan Kekinian

By: Playworld Indonesia

0

 

Seakan tak mau kalah dari peradaban teknologi, Fujifilm kembali mengumumkan produk terbarunya di Indonesia, yaitu INSTAX Mini Link. Produk tersebut membantu para pengguna smartphone untuk mencetak foto-foto dengan mudah kapanpun dimanapun. Keren banget kan?

 

   By: Playworld Indonesia
By: Playworld Indonesia

 

Tentu saja, untuk bisa mencetak foto dari smartphone ke INSTAX Mini Link, pengguna smartphone cukup mengunduh aplikasi Instax Mini Link yang tersedia di Google Play (Android) dan AppStore (iOS). Setelah terinstall, pengguna tinggal membuka apliksi tersebut serta menghubungkannya dengan menggunakan koneksi bluetooth. Kalau sudah terkoneksi, pengguna bisa langsung mengambil foto dari gallery untuk dicetak.

 

Tapi sebelum itu, pengguna bisa lebih dulu mengatur frame atau filter pada foto. Setelahnya baru tekan tombol print yang memiliki ikon Printer dan tunggu proses pencetakan fotonya beberapa saat. Smartphone printer ini juga mempunyai fitur seru yang bernama Video Printer, dimana memungkinkan kamu dapat memilih frame atau adegan tertentu pada video, untuk dicetak sebagai foto.

Selain itu, printer ini juga dibekali dengan fitur game Match Test yang mengajak kamu untuk bisa mencocokkan kompatibilitas dengan teman atau orang terdekat. Tak lupa, fitur Party Print yang hadir pada INSTAX Mini Link memungkinkan kamu dapat mengirim foto favoritnya, kemudian printer ini akan menggabungkannya dalam satu cetakan foto yang unik dan menyenangkan.

 

Fyi, dalam printer INSTAX Mini Link ini kamu bisa memasukkan 10 kertas foto Fujifilm sekaligus sehingga apabila habis maka kamu dapat menambahkan lagi. Biasanya indikator ketersediaan kertas foto pada printer ini terdapat pada bagian atas aplikasi Instax Mini Link. Harga dari 1 paket kertas foto (isi 10) mencapai Rp 90.000, sedangkan ertas foto edisi Disney (isi 10) dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 95.000. Kertas foto dari Fujifilm ini berbentuk polaroid sehingga membuatnya terlihat unik dan imut.

Kabarnya perusahaan asal Jepang ini bakal menjual INSTAX Mini Link secara pre-order melalui situs Blibli.com mulai 4 Ooktober 2019, dengan harga mencapai Rp1.749.000. Berminat beli?

Leave A Reply

Your email address will not be published.