Bahaya Typo Buat Hubungan Kamu Sama Pacar

  • Whatsapp
Bahaya Typo Buat Hubungan Kamu Sama Pacar
Bahaya Typo Buat Hubungan Kamu Sama Pacar

Bahaya Typo Buat Hubungan Kamu Sama Pacar

Di zaman modern kayak sekarang, sudah gak musim tuh yang namanya surat-suratan buat berkomunikasi sama pacar. Soalnya, hampir semua orang punya gadget yang bisa dipakai buat berkomunikasi. Gadget ini bisa jadi pengobat rindu buat semua pasangan. Jangankan yang pacarnya tetanggaan, yang LDR-an pun bisa tetap berkomunikasi dengan mudah lewat Handphone.

Selama punya pulsa atau kuota internet, kamu bisa chatting sama pacar sambil tiduran, makan, sampai buang air besar sekalipun. Tapi jangan sampai typo waktu chatting sama pacar. Soalnya kalau typo, kata-kata yang kamu maksud bisa jadi beda arti dan akhirnya bikin salah paham, bahkan banyak typo-typo yang bisa bikin hubungan kamu rusak. Gak percaya? Coba lihat typo-typo berikut ini;

1ز Duka

 

Kalau pacar kamu lagi kena musibah, hati-hati kalau mau bilang turut berduka. Soalnya kalau HP kamu pakai keyboard ‘qwerty’, huruf ‘D’ sama ‘S’ itu tetanggaan. Kalau kamu sampai typo, bisa-bisa kamu diputusin sama pacar gara-gara dia menganggap kamu senang diatas penderitaannya. Supaya kamu terhindar dari typo ini, coba ganti kata ‘duka’ dengan kata ‘sedih’ atau ‘prihatin’.

2. Kontrol

 

Huruf ‘R’ dalam kata ini jangan sampai kelewat yah. Apalagi kalau kamu lagi chatting sama orang tua si pacar. Bisa-bisa kamu dianggap mesum sama mereka.

3. Bete

 

Di keyboard qwerty, huruf ‘B’ sama ‘N’ itu sebelahan. Makanya kamu harus tetap fokus kalau bilang ke pacar kamu, “Sayang, aku lagi bete nih”. Soalnya kalau huruf ‘B’ sampai ketuker sama ‘N’ siap-siap deh pacar kamu ngamuk gara-gara salah paham.

4. Nemenin

 

Typo yang satu ini agak mirip sama yang atas. Huruf ‘M’ itu ada disebelah ‘N’. Jadi kalau kamu mau minta di temenin pacar, jangan sampai huruf ‘M’ ketuker sama ‘N’. Nanti kamu bisa dikira mesum. Tapi bisa juga bikin kamu keenakan sih 😀

5. Tau/tahu

 

Kata ini bisa punya arti menjijikan kalau huruf ‘U’ sampai ketuker sama ‘I’. Bayangin aja kalau kamu minta dikasih tahu/tau tapi typo waktu ngetiknya. Bukannya dikasih tahu/tau malah dikasih kotoran.

6. Wi-Fi

Gambar diambil dan diolah dari berbagai sumber

Typo yang satu ini menunjukan kalau belajar bahasa Inggris itu penting. Soalnya, ada aja orang yang nulis ‘Wifi’ dengan kata ‘wife’. Misalnya, “sayang, kita nongkrong di kafe yang ada free wife-nya yuk”. Kan gak mungkin ada kafe yang menyediakan istri gratis. Kalau kamu juga sampai salah, siap-siap deh diamuk atau diketawain pacar kamu.

7 . Osis

 

Kalau kamu masih sekolah dan jadi anggota Osis, hati-hati waktu ngabarin si pacar kalau kamu telat jemput karena lagi ada rapat Osis. Soalnya, Huruf ‘O’ sama ‘I’ kan sebelahan. Kalau sampai typo, nanti kamu bisa dikira anggota ISIS dan diputusin deh sama pacar kamu.

8. Voli

 

Hati-hati kalau kamu ajak si pacar main Voli. Kalau sampai huruf ‘V’ ketuker sama ‘C’, bayangin sendiri deh akibatnya.

9. Baby

 

Huruf ‘Y’ sama ‘I’ itu cuma kehalang huruf ‘U’ doang. Jadi jangan sampai kamu salah ketik waktu mau bilang baby ke pacar kamu. Niat romantis kamu bisa rusak gara-gara si pacar gagal paham dan ngira kamu ngatain dia. Emangnya kamu mau pacaran sama babi?

10. Iya

 

Simpel sih, tapi kata ini bisa bikin hubungan kamu rusak gara-gara dikira selingkuh. Lihat deh, huruf ‘Y’ dan ‘T’ kan deket. Kalau sampai ketuker bisa-bisa kamu dikira selingkuh sama si Ita,

Makanya, kalau ngetik jangan buru-buru, mending baca lagi sebelum dikirim. Semoga penulis juga gak ada typo waktu nulis artikel ini. Kan malu kalau nulis tentang typo tapi sendirinya malah typo. Hehehe.

Kalau kamu punya pengalaman typo yang bikin ngakak gak? Kalau ada share dong di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *